Blog

Post

Bit.cloud adalah platform pengembangan berbasis komponen. Dalam pengembangan component system organisasi, bit.cloud hadir sebagai platform kolaborasi dan integrasi untuk membangun dan berbagi komponen independen oleh tim otonom yang bekerja berdampingan. Ingin tahu bagaimana bit.cloud membantu organisasi dalam mengembangkan component system secara lebih efisien dan terintegrasi?

Sebuah tim dalam pengembangan aplikasi atau web tentunya terdiri dari sumber daya manusia yang memiliki role dan tanggung jawabnya masing-masing. Tim tersebut pun membutuhkan pertemuan yang meliputi brainstorming atau diskusi akan progres yang dikerjakan di waktu tertentu. Peran Document Engineering merupakan salah satu dari tim tersebut.

Lantas, apa itu Document Engineering? Apa peran Document Engineering dalam tim pengembangan tersebut? Penasaran bagaimana implementasinya? Yuk! Saksikan tayangan Podcast InTalks Episode 5 pada hari Kamis, 9 Juni 2022 pukul 10.00 - 10.30 WIB karena Marha S. Gumilang (Software Documentation Engineer di Agree) akan berbagi informasi dan insight seputar "Talks About DocEng Through Our Lens"

Hai Leapers! Keseharian setelah melakukan FWA (Flexible Working Arrangement) atau Hybrid Learning membuat banyak mahasiswa lebih senggang untuk mengejar banyak hal yang sebelumnya sulit dilakukan, seperti belajar sambil berorganisasi, magang sambil wirausaha, atau bisa jadi belajar, wirausaha, magang, dan sambil berorganisasi. Hal ini dilakukan oleh CEO Produk Biskuit, Sa.co Bites. Lalu, apa itu Sa.co Bites? Apa saja upaya yang dilakukan seorang mahasiswa dalam membagi waktu dari sekian banyak aktivitasnya? Penasaran bagaimana implementasinya?

×