Elevating CX to the Next Level for B2B
Published 7 bulan yang lalu
Hi, Sobat Innov!
Customer Experience (CX) memiliki peran krusial dalam menjaga loyalitas pelanggan B2B serta membangun kemitraan jangka panjang. Melalui strategi yang tepat, seperti personalisasi yang didukung oleh data, perusahaan dapat menawarkan pengalaman yang lebih sesuai dan responsif terhadap kebutuhan customer.
Lantas, bagaimana strategi untuk meningkatkan Customer Experience dalam sebuah bisnis B2B?
Innovation Day,
Learn. Share. Innovate.
#InnovationDayDDBTelkom
#LearnShareInnovate
#NextLevelCX
#CustomerExperience
#BusinessStrategy
Customer Experience (CX) memiliki peran krusial dalam menjaga loyalitas pelanggan B2B serta membangun kemitraan jangka panjang. Melalui strategi yang tepat, seperti personalisasi yang didukung oleh data, perusahaan dapat menawarkan pengalaman yang lebih sesuai dan responsif terhadap kebutuhan customer.
Lantas, bagaimana strategi untuk meningkatkan Customer Experience dalam sebuah bisnis B2B?
Innovation Day,
Learn. Share. Innovate.
#InnovationDayDDBTelkom
#LearnShareInnovate
#NextLevelCX
#CustomerExperience
#BusinessStrategy
Detail Informasi
Kamis, 13 Februari 2025
13:30 WIB - 15:00 WIB
Speaker: Jolang Jati Pamungkas
Moderator: Alfanza Rizqy
Explore More!
Tingkatkan wawasanmu dengan menyaksikan tayangan menarik kami yang lain!