Elevating CX to the Next Level for B2B
Published 1 bulan yang lalu
Hi, Sobat Innov!
Customer Experience (CX) memiliki peran krusial dalam menjaga loyalitas pelanggan B2B serta membangun kemitraan jangka panjang. Melalui strategi yang tepat, seperti personalisasi yang didukung oleh data, perusahaan dapat menawarkan pengalaman yang lebih sesuai dan responsif terhadap kebutuhan customer.
Lantas, bagaimana strategi untuk meningkatkan Customer Experience dalam sebuah bisnis B2B?
Innovation Day,
Learn. Share. Innovate.
#InnovationDayDDBTelkom
#LearnShareInnovate
#NextLevelCX
#CustomerExperience
#BusinessStrategy
Customer Experience (CX) memiliki peran krusial dalam menjaga loyalitas pelanggan B2B serta membangun kemitraan jangka panjang. Melalui strategi yang tepat, seperti personalisasi yang didukung oleh data, perusahaan dapat menawarkan pengalaman yang lebih sesuai dan responsif terhadap kebutuhan customer.
Lantas, bagaimana strategi untuk meningkatkan Customer Experience dalam sebuah bisnis B2B?
Innovation Day,
Learn. Share. Innovate.
#InnovationDayDDBTelkom
#LearnShareInnovate
#NextLevelCX
#CustomerExperience
#BusinessStrategy
Detail Informasi
Thu, 13 February 2025
13:30 WIB - 15:00 WIB
Alfanza Rizqy
Jolang Jati Pamungkas
Eksplor Tayangan
Ayo tingkatkan wawasanmu dengan eksplor tayangan menarik kami lainnya!
Explore More