Elevating CX to the Next Level for B2B

Published 7 bulan yang lalu


Hi, Sobat Innov!

Customer Experience (CX) memiliki peran krusial dalam menjaga loyalitas pelanggan B2B serta membangun kemitraan jangka panjang. Melalui strategi yang tepat, seperti personalisasi yang didukung oleh data, perusahaan dapat menawarkan pengalaman yang lebih sesuai dan responsif terhadap kebutuhan customer.

Lantas, bagaimana strategi untuk meningkatkan Customer Experience dalam sebuah bisnis B2B?

Innovation Day,
Learn. Share. Innovate.

#InnovationDayDDBTelkom
#LearnShareInnovate
#NextLevelCX
#CustomerExperience
#BusinessStrategy
 

Detail Informasi


Kamis, 13 Februari 2025
13:30 WIB - 15:00 WIB
Speaker: Jolang Jati Pamungkas
Moderator: Alfanza Rizqy

Explore More!

Tingkatkan wawasanmu dengan menyaksikan tayangan menarik kami yang lain!